Saturday, April 3, 2010

taukah kamu..?

taukah kamu..?
ku sesali diri karna tak bisa temani dirimu saat kau jauh dari rumah..
taukah kamu..?
ku sesali diri karna tak temani dirimu saat kau butuh..
taukah kamu..?
ku sesali diri karna biarkan kamu merasa sendiri..
taukah kamu..?
ku sesali diri karna buatmu pergi mencari yang tak kuberi..
taukah kamu..?
ku sesali diri karna tak bisa jadi sebaik dia..
taukah kamu..?
ku sesali diri karna aku bahkan tak tau kamu suka sayur bayam..
yang ku tahu, kamu suka semua..bahkan nasi goreng buatanku yang keasinan dan ga karuan rasanya..juga telor gorengku yang gosong melulu..
aku bahkan tak tahu makanan kesukaanmu...
andai kau tahu..rasanya bagai di iris sembilu..
ternyata aku tak tahu apa-apa tentangmu..

mungkin memang lebih baik kau bersamanya..
dia yang tahu masakan kesukaanmu..
dia yang bahkan bisa memasakannya untukmu..
dia yang mengerti kamu jauh lebih baik dari aku..
dia yang bisa menemanimu, selalu di sampingmu..
dia yang bisa kembalikan senyummu..
dia yang tak pernah membohongimu..
dia..dia...

aku harus relakan dirimu bersamanya..
karna aku tak bisa jadi lebih baik dari dirinya..
sekuat apapun aku mencoba..
sekeras apapun aku belajar masak..masakanku tak pernah enak..
haha..tapi sekarang aku bisa buat tumis kangkung loh..

taukah kamu..?
selama ini..aku hanya ingin kamu..pulang...

1 comment:

  1. taukah kamu..?
    aku masih berharap kau memilihku..walau bukan yang terbaik untukmu..

    ReplyDelete