Saturday, April 10, 2010

bertahan lagi

kenapa ya, selelah apapun aku tanggung perih ini..
aku ga bisa berhenti..?
ga bisa berhenti menunggu..
ga bisa berhenti mencintaimu..

setiap aku ngerasa siap untuk move on..
setiap aku ngerasa 'ini waktunya buat lupain kamu'..
setiap kali itu pula lah cinta ini buat aku berbalik..
setiap kali itu pula lah cinta ini buat aku bertahan..

aku ga sanggup..
sungguh aku ga sanggup..
sekuat apapun aku mencoba..
aku tetap ga bisa..

aku tau makin hari harapanku ini makin jauh dari nyata..
aku tau makin hari harapanku ini makin ga mungkin..
aku tau semua itu hanya hampa..
aku tau semua itu hanya mimpi..

setiap kali aku coba kejar bayangmu, aku terjatuh..
setiap kali aku bermimpi akan dirimu, aku terbangun..
setiap kali aku terjatuh cinta ini membangunkanku..
setiap kali aku terbangun cinta ini mengusap tangisku..

entah mengapa aku yakin ada sesuatu di ujung jalan ini..
ada sesuatu di akhir penantian dan kesakitan ini..
sesuatu yang indah...
sesuatu yang manis...

karna cinta dan keyakinan ini..
saat ini..
aku kembali memilih..
untuk tetap menanti...


*diiringi lagu ari-seperti dulu. terima kasih sudah menemani saya menangis malam ini.

No comments:

Post a Comment