Monday, March 15, 2010

moving on with you in my heart



terbangun aku pagi ini. teringat kembali petuah temanku semalam.
"it doesn't matter if you can't be with him. the point is he is still loves you."
ya. dia masih mencintaiku. itu yang dia bilang. aku bahagia karna tau kalau dia masih cinta aku. tapi entah mengapa masih sulit menerima kalau dia bukan lagi milikku.
"love is not owning, thats why i let you go."
that is another quotes from my friend. jujur saja sulit bagiku. karna 4 tahun aku bersamanya. sampai sekarang, sampai 2 bulan berlalu tanpa dirinya. aku masih belum berhasil pergi kemana-mana. masih berputar di lingkaran yang sama. sulit untuk melakukan seperti apa yang ia jalani sekarang. found someone new, and moving on. left all our memories behind. maybe.
"you've got to moving on. with him in your heart."
aku harus lanjutkan hidup. dengan cintanya dalam hatiku. kalau ada jalannya. pasti suatu saat dia kan kembali ke sisiku. entah kapan.


No comments:

Post a Comment