Friday, August 13, 2010

tolong kuatkan aku

hampir 5 tahun yang lalu aku mulai meniti mimpi
mimpi tentang kisah ini
tapi satu yang selama ini tak kusadari
aku bermimpi yang tak mungkin terjadi

aku bermimpi kisah ini akan jadi sempurna
aku bermimpi kisah ini berakhir bahagia
kini aku harus menerima
memang tak pernah ada kisah yang bisa sempurna

Tuhan jangan biarkan aku melupakannya
kisah itu sungguh terlalu indah untuk terlupa
Tuhan jangan biarkan aku melupakannya
biarkan kenangan itu kubawa

tapi Tuhan, tolong ajari aku menerima ini
tanpa harus benar-benar mengerti alasan mengapa ini terjadi
tolong ajarkan aku untuk merelakan ini
tolong ajarkan aku untuk mengasihi tanpa menyakiti

Tuhan aku tak tau apa Kau akan ijinkan aku bertemu mata cokelat sehangat itu lagi
Tuhan aku tak tau apa Kau akan ijinkan aku mengalami kisah seindah itu lagi
Tuhan aku tak tau apa Kau akan ijinkan aku merasakan cinta sedahsyat itu lagi
yang aku yakin Tuhan, Kau siapkan rencana indah dibalik ini

jadi kuatkan aku menanti rencana indah itu
tolong kuatkan aku


1 comment:

  1. gw yakin, suatu saat nanti lo akan mendapatkan yang terbaik buat hidup lo. gw yakin, kalo emang takdirnya, pasti jes, pasti lo akan mendapatkan kembali itu smua :)

    ReplyDelete